10 Festival Menarik di Eropa

10 Festival Menarik di Eropa

Eropa penuh dengan festival dan tradisi unik yang membuat kita benar-benar terhibur. Semakin gila semakin baik! Siapkan perlengkapan liburan Anda dan bersiaplah untuk kembang api karena berikut adalah 10 Festival menarik kami di Eropa.

1. La Pourcailhade, Prancis

Pikirkan Anda suka babi? Anda belum melihat apa pun. Kota di Prancis ini menjadi gila karena mereka! Pada hari Minggu kedua setiap bulan Agustus, semua orang berpakaian seperti babi dengan kompetisi seperti siapa yang dapat bertindak seperti babi paling realistis melalui berbagai tahap kehidupan Keindahan Pulau Kalimantan.

2. King’s Day, Belanda

Orang Belanda menyukai pesta yang menyenangkan dan King’s Day adalah saat seluruh negeri berhenti hanya untuk merayakan ulang tahun Raja. Jalanan penuh dengan orang yang minum bir, bernyanyi, dan bersenang-senang. Perayaan dimulai lebih awal di malam hari pada tanggal 26, dengan orang-orang yang berpesta selama 24 jam, Tetaplah dalam suasana yang hidup ini tetapi ingatlah untuk mengenakan warna favorit negara ini yaitu orange.

3. Hammer Festival (Festa de São João), Porto, Portugal

Festival gila ini terjadi setiap tahun di Porto pada Malam Pertengahan Musim Panas (23 Juni). Ini adalah pesta jalanan besar dengan sentuhan unik, orang berlarian dengan palu. Jika palu tidak membuat Anda bersemangat seperti halnya penduduk setempat, ada musik, tarian, makanan, dan kembang api sepanjang malam.

4. La Tomatina, Spanyol

Apakah Anda suka tomat? Sebaiknya Anda melakukannya jika Anda berencana pergi ke La Tomatina di Bunol, dekat Valencia, di Spanyol. Truk berisi tomat digunakan untuk saling melempar dalam pertarungan tomat yang besar ini. Sama sekali tidak ada cara untuk menghindari tomat jika Anda pergi, jadi bersiaplah untuk rapi dan berantakan!

5. Venice Carnival, Italia

Kota Venesia menjadi hidup selama Karnaval, dengan semua orang dihiasi dengan topeng dan gaun tradisional yang rumit. Ada juga pesta topeng dan makan malam mewah di kota misterius dan romantis ini. Mengasyikkan, penuh kejutan, dan Anda akan merasa dibawa kembali ke masa lalu. Karnaval berlangsung selama kira-kira dua minggu dan diakhiri dengan awal Prapaskah.

6. Baby Jumping Festival (El Colacho) Spanyol

Festival aneh ini melihat pria berpakaian seperti iblis melompati bayi yang baru lahir terbaring di kasur di jalan, aneh.

7. Bastille Day, Prancis

Hari libur nasional pada 14 Juli ini dirayakan di seluruh Prancis, tetapi sangat bagus di ibu kota Paris. Festival ini menandai dimulainya Revolusi Prancis lebih dari 200 tahun yang lalu. Ada musik dan kegembiraan malam sebelumnya, dan pada hari itu sendiri parade militer terbesar diadakan di Champs-Elysees.

8. Viking Festival, Hafnarfjörður, Islandia

Setiap akhir pekan kedua bulan Juni, kota Hafnarfjörður di Islandia berganti waktu ke Abad Pertengahan. Perayaan berlangsung selama 5 hari, dengan pasar dan berbagai kegiatan yang diajarkan seperti cara menembak dan melempar kapak dan tombak.

9. Wife Carrying World Championships, Sonkajärvi, Finlandia

Ini tidak sesederhana kedengarannya. Anda tidak hanya harus menggendong istri dalam perlombaan estafet, Anda juga harus mengatasi berbagai rintangan seperti air dan pagar untuk dipanjat. Ini adalah tantangan fisik yang sangat menyenangkan, dan pasti akan menimbulkan pertengkaran di antara pasangan!

10. Duke’s Day, Luksemburg

Luksemburg mungkin kecil, tetapi itu tidak berarti mereka tidak tahu cara merayakan festival. Duke’s Day dirayakan pada tanggal 23 Juni, dengan perayaan dimulai pada malam tanggal 22. Ada konser udara terbuka gratis, kembang api, DJ, dan parade di seluruh kota keesokan harinya.